PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara FK UNP dengan PDHI Sumbar dan Klinik Univet

Tanamonews.com - Dalam rangka persiapan pendirian prodi kedokteran hewan UNP, Dr. dr. Rika Susanti, Sp. FM (K), Dekan FK UNP menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Sumatera Barat yang diwakili oleh Ketua PDHI Sumbar, drh. Wahidin Beruh. 

Dengan ditandatanganinya perjanjian ini, beliau mengharapkan dosen prodi kedokteran hewan UNP dapat berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan yang menunjang kompetensi sebagai seorang dokter hewan.   

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Klinik Univet yang diwakili oleh drh. Fitri Alham sebagai Pimpinan. Klinik univet siap membantu proses pembelajaran dan menjadi wahana bagi mahasiswa profesi prodi kedokteran hewan untuk meningkatkan kompetensi praktik.

Tampak hadir juga drh. Helmi  M. Biotek, drh. Yoli Zulfanedi, drh. Febriawan Arief, dari tim PDHI dan Nurza Febrianto, SS dari Klinik UNIVET serta Anggota tim task force pendirian prodi kedokteran hewan UNP, drh Varhanno Khallifhatul khanh, M. Biotek, drh. Riska Asria Sa’adatur Rahmi, M.SI, drh. Sedrisa Lidya Pratiwi, M.Pt, dan drh Sucia Fadillah, M.Sc.

Semoga dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama ini, pendirian prodi kedokteran hewan UNP dapat segera terwujud.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza