PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Penantian 27 Tahun, Tim Voli Sumbar Pastikan Tiket PON 2024

Tanamonews.com - Penantian panjang selama 27 tahun akhirnya datang juga. Tim bola voli putra Sumbar memastikan akan tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Nangroe Aceh Darussalam tahun 2024 yang akan datang setelah meraih emas Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Riau.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru itu, tim Sumbar yang dikawal official Ariando Ariston dan Abdul Halim Ramli itu mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Riau dengan skor 3-1. 

"Sempat terjadi kejar mengejar angka dan mendapatkan perlawanan yang sengit, alhamdulillah akhirnya kita memenangkan pertandingan 3-1 dan meraih emas Porwil," kata Ketua PBVSI Sumbar, Eka Putra yang juga Bupati Tanah Datar melalui sambungan telepon, Minggu (12/11/2023) malam. 

Capaian ini, kata Eka Putra sekaligus mengakhiri penantian panjang selama 27 tahun Sumbar tidak tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON). 

"Kemenangan ini sekaligus memastikan tim bola voli Sumbar bisa berlaga di PON 2024 mendatang," jelas Eka Putra yang langsung menjadi Manajer Tim Bola Voli Sumbar berlaga di Porwil Riau. 

Informasi yang dihimpun media ini, dua kepala daerah dari Sumbar langsung hadir memberikan dukungan untuk tim bola voli Sumbar. Yaitu Bupati Tanah Datar Eka Putra yang juga Ketua PBVSI Sumbar dan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang juga Ketua PBVSI Padang Pariaman. 

Tidak tanggung-tanggung, ribuan perantau Minang di Riau juga hadir dan memberikan dukungan untuk tim bola voli Sumbar tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza