PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perdana Laksanakan Kunjungan Kampus, SMA N 10 Sijunjung Pilih UNP

Tanamonews.com, Padang - Sebanyak 99 orang siswa kelas XII SMA N 10 Sijunjung didampingi oleh 9 orang guru yang dipimpin oleh Kepala Kesiswaan SMA N 1O Sijunjung, Rahmi Sari, S.Pd melakukan kunjungan kampus ke Universitas Negeri Padang (UNP), pada Jumat (17/ 11) bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai 4 Gedung Rektorat dan Pusat Penelitian Kampus Air Tawar, Padang. 

Rombongan Sekolah SMA N 10 Sijunjung disambut langsung oleh Sekretaris Universitas Negeri Padang, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si dan Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas dan Protokoler Okki Trinanda, SE, MM serta Staf Humas UNP.  

Kepala Sekolah dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kesiswaan SMA N 10 Sijunjung, Rahmi Sari, S.Pd menyampaikan rasa haru dan bangga karena para siswa serta guru dapat hadir langsung dan diterima dengan baik di Universitas Negeri Padang.

Adapun tujuan dari kunjungan kampus ini selain Silaturrahmi juga ingin mengetahui tata cara masuk Perguruan Tinggi Negeri dan serta menunjungi secara langsung kampus UNP.

“Besar harapan kami, dengan adanya kunjungan ini, para siswa mendapatkan informasi secara komprehensif tentang Universitas Negeri Padang yang semakin hari semakin meningkat prestasinya. 

Semoga juga terdapat peluang dan kemudahan bagi para siswa SMA Al Ishlah untuk bisa diterima menjadi siswa di UNP,” ungkap Kepala Sekolah SMA Al Ishlah Bukittinggi ini.  

Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si menyampaikan banyak sekolah yang telah melakukan kunjungan kampus di UNP untuk mendapatkan informasi tentang Universitas Negeri Padang dan melihat kampus secara langsung. 

“Dengan mengunjugi Universitas Negeri Padang semoga bisa menjadi Motivasi untuk belajar lebih gigih lagi dan sebagai acuan dalam pemilihan Perguruan Tinggi untuk melanjutkan pendidikan serta awal kesuksesan bagi para siswa untuk mencapai cita-cita melanjutkan kuliah di perguruan tinggi yang diinginkan.

Kepala Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM juga menyampaikan penghargaan kepada siswa SMA N 10 Sijunjung telah mengunjungi kampus UNP ini. 

Okki Trinanda, SE, MM memaparkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki UNP, Prodi-prodi yang ada di UNP, tata cara masuk Perguruan Tinggi Negeri khususnya UNP serta Prestasi baik itu prestasi mahasiswa maupun prestasi Dosen dan institusi. Kegiatan kunjungan kampus ini diakhiri dengan pertukaran cendera mata dan foto bersama. (*).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza