PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Plt Bupati Pasaman Sabar. AS buka dua kegiatan Bimtek

Pasaman, Tanamonews.com - Berbagai agenda kegiatan terus di ikuti oleh Plt Bupati Pasaman Sabar. AS di beberapa tempat dan daerah di Kabupaten Pasaman. Sejumlah agenda kegiatan tersebut merupakan agenda kegiatan Dinas instansi yang ada di jajaran Pemerintah Daerah Kabuoaten Pasaman.

Diantaranya kegiatan tersebut,  Sabar.AS membuka kegiatan Bintek E-SAKIP di Aula lantai III kantor Bupati Pasaman 21 Nopember 2023, yang di ikuti oleh Seluruh Kepala OPD,  Camat Wali Nagari dan perangkat se Pasaman.

Kegiatan Bintek E-SAKIP tersebut merupakan bimbingan terhadap Penggunaan  Aplikasi sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dilingkungan Pemerintah daerah Pasaman.

Dihari yang sama Plh Bupati Pasaman Sabar. AS juga membuka Bintek Pengelola Wisata se Kabupaten Pasaman di Wisma Murni Lubuksikaping , yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Disparporabud Ade Harlien dan sekretaris Ahdi Susanto.

Dalam arahanya, Sabar.AS  kepada Seluruh pengelola wisata tersebut berharap , Sebagai Ujung tombak.dan kunci kemajuan wisata di Pasaman , diharapkan komitmen serius dan niat baik  dan terlibat langsung untuk memajukan wisata Kabupaten Pasaman.

Selain itu, Pengelola wisata termasuk seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam mencapai Pasaman sebagai tujuan wisata, dengan adanya Pasaman menjadi tujuan wisata,  nanti akan berimbas pada peningkatan sektor ekonomi Masyarakat,  tutup Sabar.AS, (Anthony)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza