PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rektor UNP Tandatangani Kerjasama dengan University of Szeged Hungaria

Tanamonews.com, Hungaria - Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menyepakati perjanjian kerja sama dengan University of Szeged Hungaria, Jumat (24/11) di Ruang Pertemuan University of Szeged Hungaria, Eropa. 

Penandatanganan ini dilaksanakan oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dengan Rektor University of Szeged serta didampingi oleh Wakil Rektor II UNP bidang Keuangan dan Sarana Prasarana Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D dan Kepala International Office (IO) UNP Prof. Rusnardi Rahmat, M.Eng, Ph.D.   

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan kepada Humas UNP, melalui kegiatan penandatanganan kerjasama tentunya akan memberikan pengguatan dan nilai tambah bagi UNP menuju World Class University dan juga untuk meningkatkan QS Ranking pada tahun berikutnya, termasuk untuk mendapatkan reputasi internasional sesuai visi dan misi UNP.

Selain itu, kerjasama ini juga sebagai implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dan peningkatan mutu pendidikan, kata Rektor terbaik Indonesia dalam Academic Leader Kemendikbud Ristek tahun 2023 ini.  

Lebih lanjut, Prof. Ganefri juga menyampaikan bahwa nantinya implementasi kerja sama ini juga akan dituangkan dalam bentuk pertukaran pelajar, transfer kredit internasioan, program waktu pengajaran serta pelatihan bagi mahasiswa dan staf. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza