PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

SDGs UNP Terima Visitasi BPK dan Tim Bappenas RI

Tanamonews.com, Padang - Sustainable Development Goals (SDGs) Center Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan Anggota II BPK dan Tim Bappenas RI di Ruang Sidang Rektor Gedung Rektorat lantai 4 kampus utama UNP, Rabu (1/11/2023).

Kunjungan Anggota II BPK dan Tim Bappenas RI yang terdiri dari delapan orang dipimpin oleh Ketua Subtim Budi Rahayu dan Ratih Indrasari disambut langsung oleh Wakil Rektor (WR) III Prof. Yohandri, M.Si., Ph.D. dan Sekretaris Universitas yang juga Direktur SDGs UNP Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si serta tim dari SDGs Center UNP.

Adapun visitasi yang dilakukan BPK dan Bappenas ini dalam rangka pemeriksaan kinerja atas efektivitas tata kelola tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) Sustainable Development Goals (SDGs) tahun 2020 sampai dengan semester I tahun 2023 pada Kementerian PPN/Bappenas dan instansi terkait lainnya.

Dalam Perayaannya Prof. Yohandri mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim dari BPK yang telah menyempatkan untuk berkunjung ke UNP. 

Pada kesempatan itu, ia juga memaparkan dasar SDGs UNP yang dibentuk berdasarkan SK Rektor UNP No. 916/UN/35/KP/2021 pada tanggal 7 Desember 2021 yang dibentuk melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UNP.  

Sementara itu, Dr. Erianjoni juga menjelaskan mengenai seluk beluk SDGs UNP kepada BPK, mulai dari Latar Belakang, Kapan SDGs UNP diluncurkan dan segala kegiatan yang telah dilakukan SDGs serta bentuk-bentuk kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Pemerintah Daerah di Sumatera Barat.  Dalam kesempatan itu juga ada sesi tanya jawab antara BPK dan pihak SGDs UNP. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris SDGs UNP Dr.rer.nat, Deski Beri, M.Si, Koordinator Divisi Stunting dan Kesehatan: Dr. Kasmita.,M.Si, Koordinator Divisi Pendidikan: Dr. Abna Hidayati, M. Pd serta tim dari SDGs UNP. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza