PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sebanyak 200 Siswa SMA N 1 Dumai dan SMA Plus Golden Madani Solok Kunjungi UNP

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan siswa SMA Negeri 1 Dumai dan SMA Plus Golden Madani Kota Solok pada Selasa (14/11/2023).  

Kedua rombongan sekolah ini disambut langsung oleh Staf Khusus Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang Drs. Yushamdi di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).  

Dalam perayaannya, Yushamdi mengucapkan selamat datang kepada SMA N 1 Dumai dan SMA Plus Golden Madani di Universitas Negeri Padang. 

Menurutnya dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan minat para siswa untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi khususnya UNP.  

Sementara itu Kepala SMA N 1 Dumai, Rafles, S.Pd mengungkapkan tujuan pelaksanakan kunjungan kampus ini untuk memperkenalkan kepada para siswa bagaimaana sistem perkulihan dan proses rekrutmen mahasiswa di UNP.  

“Terima kasih kepada UNP karena telah menerima kehadiran kami. Semoga dengan adanya kunjungan ini, jumlah siswa kami yang diterima di UNP dan PTN yang berada di Sumatera Barat bertambah ke tahun depan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala SMA Plus Golden Madani yang dalam hal ini presentasi Weri Yulia safitri, ST. "Setelah kunjungan ini para siswa sudah mempunyai gambaran jurusan apa yang akan dipilih nanti di perguruan tinggi serta dapat mempersiapkan diri dari sekarang."  

Dalam kesempatan itu, para siswa yang berkunjung disuguhi materi mengenai pengenalan kampus UNP, mulai dari departemen hingga fakultas yang ada di UNP. 

Tak hanya itu, para siswa juga diajak bekeliling kampus UNP secara virtual.  Turut hadir dalam acara tersebut para staf Sekretaris Universitas dan tim dari Humas UNP. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza