PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UKRO UNP Gelar Pelatihan Dasar untuk Calon Anggota Baru

Tanamonews.com, Padang - Guna meningkatkan kemampuan Public Speaking dan Manajemen Waktu mahasiswa, Unit Kegiatan Robotika (UKRO) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan kegiatan Pelatihan Dasar Organisasi untuk seluruh calon anggota Angkatan 14 UKRO UNP.

Kegiatan yang diadakan di ruangan Serbaguna Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) ini dilaksanakan pada Minggu 22 Oktober 2023 lalu dengan menghadirkan narasumber Afdal Luthfi S.Pd sebagai pemateri Publik Speaking, Herlambang Tinasih Gusti, SP,CT mengenai Manajemen Waktu dan Ihsan Fauzi Akbarianto terkait Teknik Sidang.

Ardiansyah Ketua Umum UKRO dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada wartawan, Senin (6/11/2023), mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa khususnya Calon Anggota UKRO dalam berkomunikasi yang baik dan dapat memanajemen waktu seefektif mungkin sehingga dapat mengimplementasikan ke depannya.

Wakil Rektor I yang dalam hal ini termasuk Jumargus, S.Pd mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga mengungkapkan bahwa Pimpinan Universitas akan memberikan dukungan terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan UKM.

“Seluruh kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa akan ditanggapi baik oleh Pimpinan, sehingga harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh mahasiswa dan juga dapat berprestasi dengan baik,” paparnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza