PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Gelar FGD Implementasi MBKM dan Peningkatan IKU Bersama Sesditjen Ristek

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) mengelar focus group Discussion (FGD) Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Peningkatan Indikator Kinerja Utama (IKU) di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat Lantai 4, Senin (6/11/2023) sore.

Pembicara dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset, dan Teknologi (Sesditjen Ristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie, Ph.D.  Rektor UNP, Prof. terkait MBKM dan peningkatan IKU. 

Sementara itu Prof.Tjitjik mengawali materi mengucapkan penghargaan kepada UNP yang telah bertransformasi menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH)  “Diantara PTN-BH yang baru, UNP yang larinya paling cepat.

Tentunya saya mengapresiasi Rektor dan bapak/ibu sekalian karena untuk berlari cepat itu memang membutuhkan kepemimpinan yang kuat, tapi tentunya juga membutuhkan pemangku kepentingan yang bisa menopang kepemimpinan itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Prof. Tjitjik memberi pemaparan mengenai Keputusan Menteri (Kepmen) Kemdikbudristek nomor 210 Tahun 2023 tentang Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. 

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana, Direktur dan Wakil Direktur Sekolah Vokasi, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala Badan, Kepala   UPT, Ketua SPI, Kepala Pusat, Kepala Kantor, Kepala Divisi, Kepala Departemen, Koordinator Prodi D3, D4, dan S1 se-Lingkungan Universitas Negeri Padang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza