PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Gelar Rapat Penyusunan Laporan Akhir RB

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Rapat Penyusunan Laporan Akhir Reformasi Birokrasi (RB) UNP Tahun 2023 pada Jumat (17/11/2023) pagi.  

Kegiatan yang digelar di UNP Hotel and Convention ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor II Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D, Ketua RB UNP Prof. M. Zaim, M.Hum serta Sekretaris RB yang juga Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si.  

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam hal ini menyampaikan WR II mengucapkan terima kasih kepada Tim RB UNP yang telah mengemban amanah dengan baik. Selain itu ia berpesan untuk membuat laporan RB harus sesuai dengan yang terjadi di lapangan.  

"Penyelesaian implementasi harus sejalan antara rencana pada laporan. Saya berharap laporan yang dibuat harus sesuai dengan kondisi apa adanya. Sehingga nantinya jika ada kekurangan-kekurangan itu yang perlu kita perbaiki kedepannya," ungkapnya.

Prof Zaim saat membuka acara itu mengingatkan kepada pengurus RB UNP untuk menyusun laporan akhir sesuai dengan Peta Jalan RB yang telah dibuat di awal.  

"Kita harus melaporkan pelaksanaan RB seluruhnya, tapi harus diingat juga harus sesuai dengan Roadmaps yang sudah kita bikin," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris RB Dr. Erianjoni. Menurutnya acara ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan RB UNP agar dapat berkoordinasi dalam menyusun laporan akhir.

Turut hadir dalam rapat ini Anggota Tim RB, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler, Admin Inspirasi Dikti serta Tim Humas selingkungan UNP.

Pengetahuan penyusunan peta jalan reformasi birokrasi UNP berpedoman pada peta jalan reformasi birokrasi Kemendikbud, sebagaimana tertuang dalam Kemendikbud RI No. 1227/M/2020 tentang Peta Jalan Reformasi Birokrasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2020-2024.

Penyusunan Peta Jalan Reformasi Birokrasi ini dilakukan oleh Tim RB UNP dan Tim Evaluasi RBUNP dengan melibatkan pimpinan dari tingkat universitas sampai ke tingkat fakultas dan jurusan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza