PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Sepakati Perjanjian Kerja Sama dengan Istanbul Gedik University Turki (Koordinator Erasmus)

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menyepakati perjanjian kerja sama dengan Istanbul Gedik University (Koordinator Erasmus), Rabu (22/11) , untuk program  yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

UNP akan mengirim Dosen dan mahasiswa ke Istanbul Gedik University dan Istanbul Gedik University juga akan mengirim Dosen dan Mahasiswanya ke UNP. Program ini akan didanai melalui  Erasmus (European Region Action Scheme for the Mobility of University Students) termasuk juga ke Universitas Bung Hatta Padang.

Rektor UNP  Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan “ melalui kegiatan ini akan memberikan pengguatan dan nilai tambah bagi UNP menuju World Class University dan juga untuk meningkatkan QS Ranking pada tahun selanjutnya, termasuk untuk mendapatkan reputasi internasional sesuai visi dan misi UNP, kata Rektor terbaik Indonesia dalam Academic Leader Kemendikbud Ristek tahun 2023 ini.  

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. dalam agenda  Prof. Rusnardi Rahmat, M.Eng, Ph.D sebagai kepala International Office (IO) UNP mempresentasikan kondisi UNP dan menyampaikan usulan program yang diusulkan untuk didanai ole Erasmus pada tahun 2024 mendatang.

Selain Rektor UNP, dan Kepala IO juga hadir dalam kegiatan ini juga hadir Wakil Rektor II UNP bidang Keuangan dan Sarana Prasarana Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza