PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Terima Kunjungan SMA 1 Kapur IX dan MAN 5 Agam

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan Siswa SMA Negeri 1 Kapur IX Limapuluh Kota dan MAN 5 Agam pada Rabu (1/11/2023) di Aula Labor Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Rombongan SMA N 1 Kapur IX yang dipimpin ole Darmawati, S.Pd oleh serta MAN 5 Agam Suhermi, S.Pd disambut langsung oleh Sekretaris Universitas Negeri Padang, Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si dan Kepala Kantor Layanan Informasi Humas.

Dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM.  Darmawati, S.Pd mengatakan bahwa semakin berkembangnya dunia pendidikan di Indonesia maka berbanding lurus dengan meningkatnya minat menjadi guru maka Universitas Negeri Padang menjadi pilihannya.  

"Selain itu tujuan kami ke UNP untuk mengenal lebih dekat kehidupan kampus dan mendapatkan informasi lebih lengkap terkait UNP khususnya," ungkapnya.   Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah MAN 5 Agam, Suhermi, S.Pd. 

Menurutnya dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat menentukan arah para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi khusunya UNP.  

"Dengan adanya kunjungan ini dapat menambah wawasan anak-anak kami mengenai perguruan tinggi sehingga dapat menumbuhkan minat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebig tinggi," tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Universitas dalam sambutannya mengingatkan kepada para siswa untuk tidak salah dalam melanjutkan jenjang pendidikan di perguruan tinggi.  

"Karena memilih jurusan sama saja dengan menentukan masa depan adek-adek sekalian, sehingga diingatkan kembali agar tidak salah pilih prodi atau jurusan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, para siswa yang berkunjung disuguhi materi mengenai pengenalan kampus UNP, mulai dari departemen hingga fakultas yang ada di UNP. 

Tak hanya itu, para siswa juga diajak bekeliling kampus UNP secara virtual.  Turut hadir dalam acara tersebut para staf Sekretaris Universitas dan tim dari Humas UNP. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza