PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Rektor III Prof. Yohandri Buka Konferensi Internasional ICOLP Prodi S3 IKB FBS UNP

Tanamonews.com - Wakil Rektor III Universitas Negeri Padang, Prof. Yohandri, M.Si., Ph.D. secara membuka resmi Konferensi Internasional ICOLP (International Conference on Language Pedagogy) yang diselenggarakan oleh Program Studi Doktor Ilmu Keguruan Bahasa, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang pada Kamis (23/11) bertempat di Auditorium Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor III Prof. Yohandri, M.Si., Ph.D. dalam pidatonya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan International Conference on Language Pedagogy yang diselenggarakan oleh mahasiswa Program Studi Ilmu Keguruan Bahasa FBS Universitas Negeri Padang.  

“Konferensi internasional International Conference on Language Pedagogy ini sangat penting untuk meningkatkan publikasi mahasiswa dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang,” Wakil Rektor III Prof. Yohandri, M.Si., Ph.D.  Lebih lanjut Wakil Rektor III Prof. Yohandri, M.Si., Ph.D. menyampaikan bahwa peningkatan publikasi internasional sivitas akademika sangat penting untuk mewujudkan visi Universitas Negeri Padang menjadi universitas berkelas dunia dengan status sebagai PTN-BH.

Selain itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan bahwa International Conference on Language Pedagogy ini dilaksanakan secara luring dan dare setiap sejak tahun 2021 dan dilaksanakan secara penuh oleh mahasiswa Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa FBS Universitas Negeri Padang.

Demikian juga Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa untuk peningkatan publikasi selain International Conference on Language Pedagogy, Program Studi IKB FBS Universitas Negeri Padang juga telah menerbitkan International Journal of Language Pedagogy.

Atas nama Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemakalah utama yakni Prof. Hasanuddin WS., M.Hum (Universitas Negeri Padang), Dr. Ibu Atabong Alemanjoh Mariana Nkea dari Higher Institute of Technology dan Manajemen (CITEC-HITM) Yaounde Kamerun, Dr. Didin Widyartono, SS,S.Pd., M.Pd. dari Universitas Negeri Malang, Dr. Sylvia Almeida dari School of Education, Culture and Society, Fakultas Pendidikan Monash University, Australia, Assoc. Prof. Dr. Zaida Mustafa dari Filsafat Pendidikan, Sosiologi dan Psikologi, UCSI University Kuala Lumpur, Fabio Coelho dari Mantan Rekan Bahasa Inggris AS dan Spesialis Bahasa Inggris AS Saat Ini, Kedutaan Besar AS.  

Kata Dekan Prof.Dr.Ermanto, S.Pd.,M.Hum. menyampaikan bahwa International Conference on Language Pedagogy dilaksanakan secara memikat bertempat di Auditorium Kampus FBS Universitas Negeri Padang dan secara berani menggunakan aplikasi zoom meeting dengan peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. **

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza