PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ade Rezki Pratama Sebarkan Ribuan Masker Untuk Masyarakat Bukittinggi

Bukittinggi, Tanamonews.com - Anggota Komisi IX DPR RI, Ade Rezki Pratama sebarkan ribuan lembar masker kepada Masyarakat Kota Bukittinggi di sejumlah lokasi berbeda, Selasa 5 Desember 2023. Masker dibagikan tim ARP di ruas jalan Sudirman, Belakang Balok, Lapangan Wirabraja dan pusat keramaian lainnya.

Saat dikonfirmasi via telpon, Ade Rezki menyampaikan, Pembagian masker dilakukan untuk membantu masyarakat dan pengendara yang mengalami gangguan pernafasan dan penglihatan karena terdampak debu abu vulkanik gunung marapi. “Masyarakat sekitar Gunung Marapi mengalami gangguang pernafasan dan penglihatan karena terdampak Erupsi Gunung Api Marapi” ujarnya.

Jhordi salah satu tim lapangan menambahkan, masker dibagikan kepada masyarakat di beberapa fasilitas umum dan pengendara yang melintas. “Masyarakat yang menerima masker merasa senang dan terbantu karena mereka mengalami kesulitan bernafas akibat debu abu vulkanik yang masih beterbangan, pengendara juga merasakan perih pada mata karena debu juga mengganggu jarak pandang mereka”.

Legislator RI berharap masyarakat mengurangi aktivitas diluar ruangan untuk mengantisipasi dampak semburan abu vulkanik dari erupsi gunung marapi. Politisi muda yang juga caleg DPR RI dari dapil Sumbar II Periode 2024-2029 mengucapkan duka mendalam terhadap peristiwa erupsi gunung marapi yang menelan belasan korban jiwa, ia berharap seluruh korban dapat di evakuasi dari gunung marapi. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza