PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Departemen Biologi UNP Sukses Gelar Pameran di The 3rd Bio-vation Expo 2023

Tanamonews.com, Padang - Departemen Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan kegiatan pameran hasil Project Based Learning dalam The 3rd Bio-vation Expo 2023, Selasa (5/12/2023) lalu.   

Kegiatan yang digelar di FMIPA ini bertujuan untuk mendiseminasikan hasil kerja mahasiswa selama perkuliahan Juli-Desember 2023.   "Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias yang tinggi dari semua mahasiswa FMIPA," ungkap Kepala Departemen Biologi Dr. Dwi Hilda Putri, M.Biomed.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Jumat (8/12/2023) Kegiatan yang ini didukung penuh oleh Kepala Departemen Biologi, Dr. Dwi Hilda Putri, M.Biomed. dan Dekan Fakultas MIPA, Dr. Yulkifli, S.Pd., M.Si dan serta antusias yang tinggi dari semua mahasiswa.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza