PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pimpin Peringatan Bela Negara, Ini pesan Bupati Pasaman Sabar. AS

Pasaman, Tanamonews.com - Peringatan hari Bela Negara ke 75  tahun 2023 Kabupaten Pasaman berlangsung sukses dan hikmat, diselenggarakan di halaman kantor Bupati Pasaman,  selasa 19 Desember 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Bupati Pasaman Sabar.AS , Plh Setda Pasaman Yasri  Uripsyah,  Forkopimda,  Kepala OPD,  BUMD,  Pengurus DHC 45 Pasaman,  dan ratusan peserta uoacara dari Kodim 0305 / Pasaman,  Satpolres Pasaman, BPBD,  Satpol PP,  ASN , Mahasiswa,  dan Group paduan suara dari SMP I Lubuksikaping.

Amanat Presiden Republik Indonesia yang disampaikan oleh Bupati Pasaman Sabar.AS menyebutkan,  Peringatan hari bela negara ke 75 yang diselenggarakan sekarang ini merupakan momentum bagi kita untuk bersatu dan berkonstribusi positif demi indobesia maju yang dicita citakan.

Terkait dengan banyaknya tantangan kedepan,  kita harus memiliki jiwa bela negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu ,dalam.hal ini Bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, akan tetapi juga dibutuhkan partisilasi aktif seluruh elemen masyarakat.

Dalam peringatan hari bela negara yang diselenggarakan saat ini,  Presiden RI mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air, tutup Sabar AS.(Anthony)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza