PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP di Kunjungan SPI UNILA

Tanamonews.com, Padang - Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan SPI Universitas Lampung (UNILA) di Ruang Sidang Senat UNP, Rabu (13/12/2023).

Kunjungan SPI Unila yang dipimpin langsung oleh Ketua SPI Unila Prof. Dr. Hamzah, S.H, M.H, PIA disambut Wakil Rektor (WR) II Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D, Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si serta Ketua SPI UNP, Dr. Irsyad, M.Pd.  

Dalam Pernyatannya Prof. Syahril mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah melakukan kunjungan kerja ke SPI UNP.  Ia juga mengungkapkan bahwa keberadaan SPI menjadi sesuatu yang sentral di UNP karena SPI merupakan inspektorat di Universitas.

Turut hadir dalam acara itu Sekretaris dan Staf SPI, Kepala Biro Selingkungan Kepala UPT, Kepala Pusat, Kepala Kantor, Sekretaris SPI UNILA, Koordinator Bidang SPI UNILA dan rombongan dari UNILA lainnya.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza