PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Expo 2023 Gelar Seminar Internasional Bertemakan World Class University

Tanamonews.com, Padang - Hari terakhir pelaksanaan UNP Expo 2023, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan Seminar Internasional 'World Class University' (WCU) di Auditorium UNP, Kamis (7/12/2023).  

Pada seminar yang dimoderatori Dosen Departemen Manajemen Perhotelan UNP, Khairani Saladin, SE, M.Sc ini diisi dengan pemateri Staf Ahli Wakil Rektor (WR) IV UNP, Prof. Pakhrur Razi, Ph.D.  Dalam materinya Prof. Pakhrur Razi menyampaikan mengenai Program UNP untuk menuju World Class University. 

Ia menjelaskan mengenai indikator-indikator pemeringkat universitas, kemudian capaian UNP saat ini, Strategi pencapaian WCU hingga program UNP pada tahun 2023-2024.  "Untuk pemeringkatan QS World University Ranking kami berada di 1000an. Angka ini sudah sangat luar biasa karena kami masih baru di WCU," ungkapnya.

Lebih lanjut Dosen FMIPA ini mengungkapkan sejumlah strategi yang terus dilakukan UNP untuk WCU ini mulai dari meningkatkan reputasi akademik,meningkatkan Employer Reputation, kemudian meningkatkan Fakultas dan Mahasiswa Internasional.

Dari pantauan Humas UNP di lapangan, para audiens sangat antusias mengikuti paparan materi. Hal ini terlihat dari banyaknya penonton yang ikut bertanya dalam sesi diskusi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza