PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Expo 2023, Talkshow CSR bersama Stakeholder UNP Bank Nagari dan Semen Padang

Tanamonews.com, Padang – Pada UNP Expo 2023 hari kedua, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Talkshow CSR bersama Stakeholder UNP di Auditorium UNP, Selasa (5/12/2023).

Acara yang dimoderatori oleh Efni Cerya, S.Pd, M.Pd.E ini dihadiri Pemimpin Cabang Utama Padang Bank Nagari Roni Edrian, SE, MM serta Kepala Biro Humas Semen Padang, Nur Anita Rahmawati, SP sebagai narasumber dalam acara talkshow ini.

Saat menyampaikan materi, Roni memaparkan mengenai semua hal terkait Corporate Social Responsibility (CSR) di Bank Nagari, mulai dari latar belakang, konsep hingga mekanisme pemberian CSR di Bank Nagari.  "Ada beberapa tahapan pemberian CSR ini. 

Awalnya proposal diterima oleh Kantor Cabang dan dilakukan penilaian, kemudian Kantor Cabang meneruskan ke Kantor Pusat untuk mendapatkan persetujuan kantor Cabang, lalu Kantor Pusat melakukan penilaian dan meneruskan kepada Kantor Cabang terhadap proposal yang diajukan dan terakhir Kantor Cabang memberikan bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tambahnya.

Sementara itu Nur Anita menyampaikan materi dengan judul Membangun Masa Depan yang Berkelanjutan. Ia juga memaparkan bagaimana komitmen Semen Padang dalam mendukung program pemerintah zero net tahun 2060 dengan mencari sumber energi baru terbarukan yang ramah lingkungan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza