PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Sumbar Muhamad Ridwan Jemput Aspirasi Masyarakat Desa Sikapak

Tanamonews.com - Pariaman l Masyarakat Desa Sikapak, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman sangat antusias menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhamad Ridwan di Madrasah Iqra' Al - Qur'an (MIA) Sikapak pada Kamis, 25/1/2024. Berdasarkan  Keputusan Bamus DPRD Provinsi Sumbar bersama Pemprov Sumbar tanggal  2 Januari 2024, kegiatan tersebut dalam rangka mengisi Reses Masa Sidang Persidangan Kedua Tahun 2023/2024 yang berlangsung sejak tanggal 24 s/d 31 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut Muhamad Ridwan didampingi Staf Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat. Mantan  Presiden BEM Unand ini mengatakan, "Saya menjemput aspirasi masyarakat Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, setelah semua aspirasi di tampung dari masyarakat nanti kami tuangkan dalam bentuk aplikasi dengan menganggarkan aspurasi masyarakat tersebut dalam APBD yang dibahas di DPRD Sumbar."

Ridwan melanjutkan, "Banyak keluhan masyarakat tentang ekonomi serta sosial, Alhamdulillah, kami sudah memberikan solusi yakni mulai dari sambungan listrik PLN gratis, bimbel sekolah kedinasan gratis dan program lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Mantan Calon Wakil Walikota Pariaman ini menyampaikan, "Betapa bahagianya saya ketika mendengar salah seorang anak yang lulus sekolah kedinasan sekarang anak tersebut bertugas di Kota Bekasi. Banyak hal yang bisa kami bantu seperti sekolah dan masjid serta baju sekolah yang ada di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman."

Panitia kegiatan Reses tersebut, Wirda menyatakan, "Alhamdulillah, acara reses Anggota DPRD Sumbar Muhamad Ridwan sukses dan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini." Kegiatan Reses itu dimeriahkan dengan kuis berhadiah, ramah tamah dan makan bersama masyarakat.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza