PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pimpin apel Organik ASN awal tahun 2024 , Ini Pesan Bupati Pasaman Sabar AS

Pasaman, Tanamonews.com - Mengawali masa kerja ASN di awal tahun 2024  usai libur beberapa hari tahun baru,  Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman laksanakan Apel Organik seluruh ASN,  termasuk.

Wali nagari dan Camat se Kabupaten Pasaman  yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasaman Sabar.AS, bertempat dihalaman kantor Bupati Pasaman, selasa, 2 Januari 2024.

Dalam arahanya pada kegiatan apel organik ASN tersebut, Bupati Pasaman Sabar.AS mengatakan , Mengawali masa kerja di awal tahun 2024 Bupati berharap setiap ASN dalam pekerjaan kita harus fokus dan berkonsentrsi, untuk itu jangan hirau dengan sesuatu yang akan mengganggu kinerja kita, hal ini perlu untuk dilaksanakan agar terwujudnya Visi dan misi Pemkab Pasaman.

Apa lagi ditahun politik ini,  Sabar AS menegaskan agar ASN ataupun non ASN kiranya lebih menyelesaikan pekerjaan secara peofesional dan jangan terlibat dengan politik praktis,  kita sebagai pelayan masyarakat harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam hal ini menegaskan,  agar seluruh ASN di Pasaman kiranya menjaga kedisiplinan,  termasuk disiplin waktu.  dalam hal ini terkhusus bagi pelayanan kesehatan,  kiranya bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terkhusus bagi pasien, ungkap Sabar. AS. (Anthony)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza