PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rapat Paripurna DPRD Pengucapan Sumpah Janji Ir. SYAMSUL BAHRI OESOER Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar PAW Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024

Tanamonews.com, Tanah Datar - Ir. Syamsul Bahri Oesoer resmi disumpah menjadi anggota DPRD Tanah Datar sisa masa jabatan 2019-2024 dari Partai Golkar oleh Ronny Mulyadi Dt Bungsu selaku Ketua DPRD, melalui rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah dan janji anggota di ruang sidang utama DPRD setempat, Selasa (30/1/2024).

Syamsul yang disumpah melalui proses pengganti antar waktu (PAW) dengan Safarudin rekan satu partainya itu, sudah mengikuti tahapan yang cukup panjang hingga dilantik menjadi anggota DPRD Tanah Datar.

Pada sambutannya, Ronny Mulyadi mengatakan bahwa proses PAW itu sudah sesuai dengan proses dan prosedur yang benar dengan mengacu pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Proses PAW atas nama Syamsul Bahri Oesoer yang menggantikan Safarudin berasal dari partai yang sama yaitu Partai Golkar, sudah sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku,” katanya.

Dikatakannya lagi, Ronny mengucapkan selamat datang kepada Syamsul Bahri di gedung parlemen, sebagai tempat menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di pemerintahan.

“Selamat datang kembali Pak Syamsul Bahri di Gedung DPRD Tanah Datar, semoga dengan amanah ini saudara bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat saudara dengan baik,” katanya.

Tak lupa, Ronny juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Safarudin yang hari ini sudah mengakhiri  jabatannya sebagai anggota DPRD Tanah Datar.

Terima kasih Pak Safarudin, semoga pengabdian selama ini menjadi amal ibadah, yakinlah hari ini kita berpisah bukan bercerai. Artinya, kami segenap anggota DPRD Tanah Datar juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama ini banyak kekurangan yang terjadi saat memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanah Datar,” katanya.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra yang diwakili Wakil Bupati Richi Aprian dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat pada Syamsul Bahri yang baru saja disumpah menjadi anggota DPRD Tanah Datar.

“Kami atas pemerintah daerah mengucapkan selamat Pak Syamsul yang baru saja dilantik, kami sangat membutuhkan sumbang fikiran dan ide untuk kemajuan daerah ini kedepannya,” katanya.

Dikatakan Richi sembari membacakan sambutan Bupati Eka Putra mendoakan semoga ke depan sinergitas dan kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif bisa berjalan dengan baik, sehingga roda pemerintahan Kabupaten Tanah Datar bisa terlaksana dengan cepat dan maksimal.

“Banyak PR ke depan antara pemkab dan DPRD, semoga dengan hadirnya Pak Syamsul bisa menjadi semangat baru pemerintah, apalagi ada pemilu 2024 mendatang, jadi problema kita sangat komplek sekali,” katanya.

Pada acara itu turut hadir Wakil Ketua Saidani, Anton Yondra, para anggota DPRD Tanah Datar, Forkopimda, camat, wali nagari dan tokoh masyarakat se-Tanah Datar.(zil)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza