PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Pasaman Danny Ismaya Sosialisasikan Ketahanan Keluarga di Lubuk Sikaping

Pasaman, tanamonews.com - Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat Danny Ismaya melakukan kegiatan sosialisasi ketahanan keluarga di Lubuk Sikaping. Jumat (02/02/24). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya membangun keluarga yang tangguh dan harmonis. Sosialisasi ini diikuti oleh puluhan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pasaman. 

Danny Ismaya  menyampaikan bahwa keluarga merupakan pilar utama dalam pembangunan bangsa. Keluarga yang tangguh dan harmonis akan melahirkan generasi penerus yang berkualitas. "Keluarga yang tangguh adalah keluarga yang mampu menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam kehidupan," Ujar Danny.

Ia menambahkan, ada beberapa faktor yang dapat membangun ketahanan keluarga, di antaranya, Komunikasi yang baik antar anggota keluarga, saling menghormati dan menghargai, memiliki nilai-nilai dan tujuan hidup yang sama, mampu menyelesaikan masalah secara bersama-sama.

Ditambahkan oleh Danny bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Pasaman. "Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat memahami pentingnya membangun keluarga yang tangguh dan harmonis," kata Danny.

Kegiatan sosialisasi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyerahan cinderamata kepada narasumber.(Anthony)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza