PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Emak-emak Koto XI Tarusan, Sambut Kedatangan Lisda Hendrajoni dengan meriah.





Tanamonews.com, Pessel - Kedatangan Lisda Hendrajoni Caleg DPR RI dari Partai Nasdem ke Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan disambut meriah oleh “emak-emak” di Kecamatan tersebut. Bahkan pada salah satu agenda silaturahmi, di Kenagarian Siguntur, Lisda disambut dengan meriah oleh warga setempat, dengan arak-arakan menggunakan sound system yang disediakan oleh masyarakat setempat.


“Bunda Lisda selalu di hati kami. Selain rindu dengan beliau, kami juga ingin menunjukkan bahwa segitu besarnya dukungan kami masyarakat Siguntur untuk Bunda Lisda,” ujar Darmalis.


Salah seorang masyarakat lainnya menyebut, kedatangan Bunda Lisda sudah ditunggu-tunggu masyarakat bahkan sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya. 


“Kami ingin menyampaikan secara langsung kepada bunda Lisda ucapan terima kasih atas perhatian bunda kepada kami, sehingga banyak sekali program-program dari pusat yang beliau bawa untuk masyarakat seperti bantuan PKH, PIP, bedah rumah, dan bantuan-bantua lainnya,” sambungnya.


Sama hal nya dengan masyarakat Siguntur, antusias masyarakat Kenagarian Kapuh, Kecamagan Koto XI Tarusan juga tampak dari jumlah masyarakat hadir pada kegiatan Kampanye tatap muka di kediaman salah seorang warga.


Ratusan masyarakat sudah menyambut kedatangan Lisda Hendrajoni sejak sampai di lokasi. Tak pelak, mantan Pramugari Kepresidenan menjadi sasaran berselfie dan swafoto bersama.


“ Masyarakat disini mengenal sosok Bunda Lisda, selain cantik beliau juga baik hati. Masyarakat sudah cerdas dan tau mana yang terbaik,” kata Rahmadhani.


Sementara itu Lisda Hendrajoni dalam kampanye menyebut, masyarakat memilih harus dengan hati nurani. Jangan sampai ada tekanan, ancaman ataupun paksaan. Dan jangan pula karena ada iming-iming tertentu apalagi politik uang.


“Terima kasih atas sambutan dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Koto XI Tarusan. Saya cuma berpesan, gunakan lah hak pilih sesuai dengan hati nurani. Jangan mau dipaksa-paksa apalagi diancam. Masyarakat sudah cerdas dan tentu tau mana yang terbaik untuk Pesisir Selatan dan Sumatera Barat,” ucap Lisda. (Bee)


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza