PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gali Aspirasi, Anggota DPRD Pasaman Danny Ismaya Lakukan Reses

Pasaman, tanamonews.com - Masyarakat Air Manggis menyabut baik atas kedatangan anggota DPRD Pasaman fraksi PKS dari Dapil 1 Lubuk Sikaping Danny Ismaya. Minggu (11/02/24). Danny Ismaya merupakan wakil ketua DPRD Pasaman dari partai PKS. Siap menampung aspirasi masyarakat di Aia Manggih.

Dalam kunjungan itu Danny lsmaya mengatakan, akan melanjutkan pembangunan di beberapa kegiatan melalui pokok pokok Pikiran (Pokir). Selanjutnya Danny lsmaya mengatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di pasaman berupa jalan usaha tani atau kegiatan lainnya, untuk Pasaman kedepannya.

Di tahun 2024 ini Danny Ismaya telah melakukan beberapa usulan masyarakat di nagari – nagari, berupa jalan ke Mesjid di pasar Aia Manggih dan Embung di Ambacang Anggang.(Anthony)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza