PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gelar Tabligh Akbar, Kesuksesan Pemilu, KPU Pasaman hadirkan Bupati Sabar AS

Pasaman, Tanamonews.com Jelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini,  guna terciptanya Pemilu yang sukses dan aman KPU Pasaman gelar Tabligh Akbar dan Doa bersama  yang dilaksanakan di Masjid Agung AlMuttaqin Lubuk sikaping pada hari kamis, 08/02/2024. Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Bupati Pasaman Sabar AS,  Ketua KPU Taufik S.Si , Sekretaris KPU Yuli Ardi, Komisioner KPU Pasaman,  Jajaran dan Staf KPU,  Beberapa Kepala OPD ,Sekretaris OPD. Polres Pasaman, jamaah Masjid Agung Al Muttaqin jamaah NU,  Muhammdiyah dan organisasi islam lainya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, sekretaris KPU Pasaman Yuli Ardi.SH  mengatakan,  Kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu agenda tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 ini.

Dengan adanya kegiatan tablikh akbar ini,  kita berharap kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses, ujar Yuli Ardi. Sementara itu Bupati Pasaman Sabar AS saat menyampaikan arahanya menyebutkan, Kita Pemerintahan Daerah sangat mengpresiasi kerja keras seluruh pihak terkhusus KPU Pasaman dalam mempersiapkan Pemilu yang baik, Ternasuk kegiatan yang sedang dilaksanakan saat ini.

Dalam hal ini, Sabar AS mengajak kita semua kiranya dapat mengajak masyarakat untuk bisa hadir di tps untuk menggunakan hak pilihnya, karena suara kita adalah penentu nasib bangsa kedepan. Mari kita pergunakan hak pilih kita dengan bijak,  dan memilih orang.yang kita anggap sesuai dengan hati nurani kita,  hingga nantinya bisa membangun bangsa ini terkhusus Kabupaten Pasaman.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (  KPU)   Pasaman  Taufik S.Si , pada kegiatan tersebut mengatakan, Partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum mendatang sangat diharapkan. Taufik dalam hal ini juga menjelaskan,  Partisipasi pemilih pada legeslatif dan Presiden ini termasuk cukup tinggi dibandingkan dengan Pilkada,  hal ini merupakan sebuah tantangan bagi kita,  bagaiman pada pemilu  mendatang tingkat partisipasi masyarakat bisa lebih meningkat,  termasuk Pilkada mendatang,  ungkap Taufik,  

Bertindak selaku ustad pencermah dan pemimpin doa pada kegiatan tersebut Ketua MUI Pasaman Nasbin Panyahatan Lc MA .dimana dalam ceramahnya menjelaskan tentang pentingnya memihara kepercayaan masyarakat dan kejujuran.

Nasbin juga menerangkan,  bahwa pilihan kita di TPS nanti akan dipertanggung jawabkan pada Allah SWT,  karena suara kita menentukan pemimpin yang akan memimpin bangsa ini. Disamping itu perlunya kedamaian,  rukun, aman,  karena hal itu tersebut datangnya dari kita sendiri dan kita sendiri bisa menciptakanya,  tergantung pada kita sendiri. Usai tablikh akbar. kegiatan dilanjutkan dengan Sholawat dan doa  bersama yang dipimpin langsung oleh Ust Nasbin Panyahatan. (Anthony)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza