PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua BK DPRD Sumbar Sambut Kunjungan BK DPRD Solok Selatan

Tanamonews.com - Padang l Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan melakukan kegiatan Kunjungan Konsultasi ke DPRD Provinsi Sumatera Barat pada Jumat (2/2/2024). Rombongan BK DPRD Solok Selatan tersebut diterima Ketua BK DPRD Sumbar, Muzli M Noer. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan konsultasi berkaitan Tata Beracara Badan Kehormatan.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Solok Selatan Edi Susanto mengatakan bahwa Kunjungan Konsultasi ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan sinergi antara lembaga legislatif di tingkat Provinsi dan Kabupaten.

Edi Susanto menekankan, “Selain itu, pertukaran pengalaman dan pembahasan mengenai tata cara penanganan etika dan kode etik anggota dewan juga menjadi fokus utama dalam pertemuan ini." Ketua BK DPRD Sumbar Muzli M Noer menyambut baik kehadiran Badan Kehormatan DPRD Solok Selatan. Muzli menegaskan pentingnya kerja sama antar lembaga dalam menjaga integritas dan kualitas kerja anggota dewan.

Muzli mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi Kunjungan Konsultasi ini sebagai wujud nyata kerja sama antar daerah. Melalui diskusi yang konstruktif, kita dapat saling memperkaya dan memperkuat Tata Beracara Badan Kehormatan di tingkat Kabupaten maupun Provinsi." Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Solok Selatan Edi Susanto menyampaikan harapannya semoga kunjungan tersebut dapat menambah wawasan untuk bisa diterapkan di Solok Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza