PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis Sambut Kunjungan Tim DPRD Kabupaten Solok Selatan

Tanamonews.com - Padang l Tim DPRD Kabupaten Solok Selatan melaksanakan Kunjungan Kerja ke DPRD Sumbar. Kunjungan itu bertujuan untuk memperkuat silaturahim antar legislatif, khususnya dalam penyusunan Perda dan Memori Jabatan.

Tim DPRD Solok Selatan diterima oleh Sekretaris DPRD Sumatera Barat Raflis pada Jum’at (2/2/2024) di Ruang Khusus 1 DPRD Sumbar. Kunjungan Tim DPRD Kabupaten Solok Selatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mempererat sinergi antar lembaga legislatif di tingkat Provinsi dan Kabupaten.

Dalam pertemuan tersebut,  disepakati untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dalam penyusunan kebijakan melalui PERDA yang berkualitas antara DPRD Kabupaten Solok Selatan dan DPRD Provinsi Sumatera Barat. Raflis mengatakan, “Langkah ini diharapkan dapat menghasilkan regulasi yang tepat sasaran dan mendukung pembangunan daerah secara menyeluruh".

Selain itu, pembahasan terkait memori jabatan juga menjadi fokus utama dalam pertemuan tersebut. Raflis menekankan pentingnya memori jabatan sebagai instrumen untuk menjaga kesinambungan dan konsistensi dalam proses kepemimpinan di DPRD, yang pada akhirnya akan menciptakan stabilitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Kunjungan tim DPRD Kabupaten Solok Selatan diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi terciptanya hubungan yang harmonis antar lembaga legislatif di Sumatera Barat. “Kerja sama yang terjalin diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Sumbar", harap Raflis.

Pertemuan ini mencerminkan semangat gotong royong dan sinergi yang kuat dalam upaya membangun daerah, serta menjadi contoh bagi lembaga legislatif lainnya untuk menjalin kerja sama yang produktif demi kepentingan bersama. Dengan komitmen yang tinggi, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis dan Tim DPRD Kabupaten Solok Selatan meneguhkan kesepakatan mereka untuk terus bekerja sama demi kemajuan Sumatera Barat yang lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza