PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Siti Nur Azizah Sabet Juara Harapan II Lomba Engglish Speech Contest se Kec.Lubuk Sikaping

Pasaman, Tanamonews.comDalam rangka melaksanakan program oleh Sanggar Kelompok Kerja Guru(KKG) Bahasa Inggris, panitia pelaksana mengadakan lomba Engglis Speech Contest yang di ikuti oleh 23 Sekolah Dasar Negeri se Kec. Lubuk Sikaping Kab.Pasaman, yang diadakan di Sekolah Dasar Negeri 05  Pauh Kec.Lubuk Sikaping Rabu(21/02/2024). Hal tersebut  disampaikan Sakirman M.Pd selaku Ketua Sanggar Kelompok Kerja Guru(KKG) Kec.Lubuk Sikaping dikonfirmasi awak media TanamoNews.

Sakirman M.Pd mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan lomba ini adalah untuk memotivasi para pelajar untuk lebih mendalami Bahasa Asing terutama bahasa Inggris, hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi informasi, globalisasi dan perdagangan bebas "ungkap Sakirman M.Pd. Sementara itu Sakirman M.Pd juga mengharapkan dukungan kepada orang tua murid, masyarakat dan pemerintah daerah agar memberikan motivasi dan dukungan kepada pelajar untuk lebih giat mempelajari Bahasa  Asing terutama bahasa inggris,jelas Sakirman M.Pd.

Siti Nur Azizah pelajar SDN 06 Lubuk Sikaping yang keluar sebagai Juara Harapan II  Lomba  English Speech Contest kepada media mengatakan" saya sangat berterima kasih kepada Bapak dan ibuk guru yang telah mendidik saya selama ini dan mempercayai untuk mengikuti lomba ini"ungkap Azizah.

Azizah juga mengatakan bahwa untuk kedepannya akan lebih mempersiapkan diri mengikuti Even even lomba pidato dalam bahasa inggris dan Azizah berpesan kepada teman pelajar sekolah se kec. lubuk sikaping khususnya dan pelajar Sekolah Dasar Umumnya agar lebih giat dalam semua mata pelajaran terutama bahasa inggris, karna di  era digital dan globalisasi ini sangat diminta kemahiran dalam bahasa inggris untuk menyerap ilmu pengetahuan yang positif dan bermamfaat bagi masa depan kita  sebut Azizah, sembari mengakhiri keterangan persnya.

Sementara itu Hj Eliyusmarti M.Pd Kepala  SDN 06 Pauh.Kec.Lubuk Sikaping, kepada media membenarkan hal tersebut bahwa utusan lomba English Speech Contest adalah Siti Nur Azizah telah mendapat juara harapan II pada lomba tersebut yang diadakan oleh Sanggar Kelompok Kerja Guru Kec.Lubuk Sikaping.

Hj.Eliyusmarti M.Pd berharap untuk kedepanya  dukungan dan motivasi dari kedua orang tua dan juga berharap kepada Azizah untuk lebih giat lagi sehingga pada lomba2 berikutnya akan mendapatkan peringkat yang lebih baik yang akan mengharumkan sekolah SDN 06 Pauh lubuk sikaping.Tutupnya.(Anthony).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza