PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Pessel, Armadi Serahkan Bantuan Korban Banjir di Sutera




Tanamonews.com, Pessel -  Armadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat kunjungi korban terdampak banjir di Nagari Gantiang Mudiak Selatan, Kecamatan Sutera.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut, juga memberikan bantuan berupa sembako untuk korban terdampak di beberapa titik terparah di Nagari Gantiang Mudiak Selatan.

“Ya, Alhamdulillah baru dihari ini kita bisa sampai kesini untuk menyambangi korban di Sutera, dan kita tidak hanya ke Sutera saja, ke Lengayang, Ranah Pesisir dan Linggo Sari Baganti. Pokoknya ditempat terparah terdampak banjir,” ujar Armadi, Sabtu (16/3).

Lebih lanjut dikatakan Armadi, kondisi banjir saat ini memang sangat memprihatikan, betapa tidak, terjangan banjir bandang dan longsor, tidak hanya merugikan materil saja, bahkan menelan korban jiwa.

“Ya, namun demikian, ia berharap kondisi ini bisa pulih secepatnya dan meminta kepada korban terdampak untuk bersabar karena selaku Anggota Dewan dari daerah dia siap memperjuangkan nasib korban didewan secepatnya.

“Intinya kondisi daerah kita sekarang seperti ini adalah tanggung jawab kita bersama baik kita di DPRD maupun Pemerintah daerah, Provinsi serta Pusar,” kata Armadi anggota DPRD dari Dapil V tersebut ketika mengunjungi korban banjir.

“Mungkin kunjungan ini juga sebagai bentuk kunjungan lapangan kita didewan, dan kondisi yang kita temui dilapangan ini bakal kita sampaikan saat rapat bersama pemerintah daerah,”ujarnya.

Lanjutnya menambahkan, seterusnya ia dari dewan akan terus menyuarakan soal pemulihan pasca terjadinya bencana alam yang cukup besar melanda Pesisir Selatan.

“Ya, mungkin untuk bantuan pangan saya rasa untuk sementara ini masih cukup untuk meringankan korban terdampak. Tinggal lagi upaya kita bersama-sama untuk pemulihan dan ini akan menjadi PR kita bersama,” tutupnya. 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza