PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bertajuk Serambi 1445 H, BI Sumbar Gelar Penukaran Uang Baru di Bank Nagari Bukittinggi

Bukittinggi, Tanamonews.com - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat menggelar BI Kas Keliling penukaran uang rupiah baru, di halaman kantor Bank Nagari Bukittinggi, Selasa 26 Maret 2024.  

Dengan mengusung tema Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri “Serambi” 1445 H/ 2024 M, kehadiran BI mendapat sambutan hangat masyarakat Kota Bukittinggi khususnya nasabah Bank Nagari. Bi kas keliling tersebut dihadiri langsung Deputi Kepala Perwakilan BI Sumbar, Dandy Indarto Seno.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Tasman menyampaikan bahwa pada moment Serambi, Bank Indonesia menyediakan penukaran uang baru sejumlah 3 Milyar Rupiah khusus di Bank Nagari Bukittinggi. Penukaran uang baru juga dilakukan BI Sumbar di kota Padang, Payakumbuh, dan Kabupaten Pesisir Selatan dengan total 3,6 Triliyun.

Batas Pada penukaran uang baru, masing masing nasabah maksimal 4 Juta, dimana mereka sebelumnya telah terdaftar melalui halaman apliksi https://pintar.bi.go.id. Pecahan uang yang disedikan BI mulai dari Rp. 1.000 hingga Rp. 100.000.

Tasman mengajak masyarakat yang melakukan penukaran uang rupiah baru di lebaran tahun ini agar bijak gunakan rupiah di bulan penuh berkah. Disamping digelarnya SERAMBI 1445 H Bank Nagari Cabang Bukittinggi juga menggelar Bazar Murah Ramadhan dalam rangka memeriahkan Hut Bank Nagari ke 62, ujar Tasman.

Pada Kegiatan Bazar, Bank Nagari menyediakan sembako, dimana pembeli mendapatkan sembako senilai Rp. 62.000 hanya cukup dengan menscan QRIS Aplikasi Ollin pada Hp Android. Setiap paket sembako berisikan telur ayam, minyak goreng dan gula pasir. 

Pimpinan Cabang Bank Nagari Bukittinggi berharap, Dengan adanya bazar ini diharapkan dapat membantu masyarakat ditengah harga sembako yang melonjak naik akhir akhir ini. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza