PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pakai Trabas, Asril Datuak Putiah serahkan Bantu Korban Banjir di Langgai



Tanamonews.com, Pessel  – Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Daerah Pemilihan (Dapil) Sutera-Lengayang asril Datuak Putiah antarakan bantuan ke warga yang terdampak banjir dilanggai nagari Gantiang Mudiak Utara Surantih,Minggu (10/3) kemaren.

Langgai adalah salah satu nagari paling parah mendapatkan musibah di kecamatan sutera kabupaten Pesisir Selatan,dalam hal itu banjir bandeng yang menimpa memakan korban sebanyak 10 orang,dan menghancurkan rumah warga puluhan unit.

Asril Datuak Putiah, Mengatakan kepada awak media,ini adalah bencana cukup besar melanda kecamatan kita,mari kita jalani dengan sabar dan tabah,Semoga kita bisa melewati ujian ini, dan mudah-mudahan segara ada solusi cepat dari pemerintah,” ungkap Asril Datuak putih dengan linangan air mata.

Ia menambahkan, banjir hampir terjadi di seluruh kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan seperti seperti Koto XI Tarusan, Bayang, IV Jurai, Batang Kapas, Sutera, Lengayang, Ranah Pesisir dan lainnya.Disela itu, bencana juga merenggut korban jiwa,sebanyak 23 orang dan selamat sebanyak 3 orang. Diseluruh Pesisir Selatan.

Dengan ada simpatisan ia menyerahkan dan mengantarkan bantuan dan berharap, bantuan tersebut dampak meringankan duka warga yang terdampak dinagari Ganting mudik Utara Surantih. 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza