PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Timnas Menang Telak 3-0 Atas Vietnam. Lisda Hendrajoni: Semoga Mimpi Indonesia Terwujud

Tanamonews.com - Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia untuk kemenangan telak 3-0 atas Vietnam, pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hal ini disampaikan Lisda melaui media sosialnya, usai laga panas yang berlangsung di Stadion Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024)

“Selamat kepada Timnas Indonesia, atas kemenangan 3-0 tanpa balas atas Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026,” tulis Lisda.

Lisda yang merupakan anggota Komisi X DPR dan bermitra dengan Kemenpora RI tersebut juga mengapresiasi seluruh pelatih dan Official yang telah bekerja keras, untuk memberikan hasil positif bagi Timnas.

“Insha Allah ini semangat baru bagi Timnas Sepakbola Indonesia. Kita apresiasi kerja keras pelatih dan Official serta seluruh pihak yang berjibaku, sehingga memberikan hasil yang memuaskan. Semoga cita-cita kita untuk memajukan olahraga khususnya sepakbola di Indonesia dapat terwujud kedepan,” ungkap Srikandi Partai Nasdem tersebut.

Lisda juga menyebut, sebelumnya Komisi X DPR RI menyetujui natarulisasi 2 orang pemain, untuk memperkuat Timnas Indonesia, dengan harapan dapat mewujudkan mimpi Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Politisi asal Sumatera Barat berharap formasi Timnas saat ini dapat mewujudkan mimpi Timnas yang telah lama terkubur, yakni berpartisipasi pada ajang Piala Dunia. Hal ini terbukti dengan sejumlah laga yang dilakoni timnas dan memberikan hasil positif khususnya pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2024.

“Rapat Komisi X terakhir pada Desember tahun lalu, kami menyetujui 2 orang pemain naturalisasi yakni Jay Idzes dan Nathan Tjo-A-On. Performa keduanya sangat baik pada sejumlah laga terakhir. Semoga mimpi Indonesia untuk ikut berpartisipasi sebagai Peserta Piala Dunia  dapat terwujud,” harap Lisda.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 3-0 di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dengan kemenangan tersebut Skuad Garuda sudah mengumpulkan tujuh poin dari empat laga. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza