PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Koordinator Tim Safari Ramadhan Sumbar di Nagari Muaro Tais Rao Mapat Tunggul Pasaman

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menjadi koordinator Tim  VI Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ke Masjid Nurul Husna Jorong Kampung Tangah Nagari Muaro Tais Kecamatan Rao Mapat Tunggul Kabupaten Pasaman, Senin 18/3.  Tim Safari Ramadhan VI  Sumbar itu diketuai oleh Dr. Erianjoni, S. Sos, M. Si Sekretaris Universitas,  selain itu juga bergabung Kepala LPPM UNP Prof. Dr. Anton Komaini, M. Pd, Kepala BPMI  Dr. rer. nat Deski Beri, M. Si, juga Wakil Rektor II UMSB, Dinas Nakertrans Provinsi Sumbar,  Balitbangda, STAI-PIQ Padang dan Tim Biro Kesra Kantor Gubernur Sumbar.

Dalam sambutannya  Ketua Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar mengatakan " Perguruan Tinggi di Sumbar sangat terbuka bagi masyarakat yang mengalami kendala dalam ekonomi, karena sangat banyak peluang kuliah dengan adanya beasiswa seperti KIP Kuliah , beasiswa sejumlah BUMN, Baznas dan perbankan, untuk itu pihak Perguruan Tinggi di Sumbar siap memberikan sokongan untuk peningkatan kualitas SDM khususnya di Kabupaten Pasaman. Maka dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini akan membangun koloborasi dan pembangunan partisipatif terutama  dalam bidang pendidikan"

Pada Kegiatan diserahkan sejumlah bantuan dana untuk pembangunan masjid dari Pemrov Sumbar dan bantuan lainnya. Ikut juga dalam rombongan tersebut dari unsur Pemkab Pasaman yakni  Bappeda, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kemenag, Dinas Pendidikan, Camat Rao Mapat Tunggul dan Pemerintah Nagari. 

Wali Nagari Muaro Tais Dedi Saputra, S. Ag mengatakan " Sangat berterimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan untuk yang pertama kalinya ke daerah ini, dan bisa melihat beberapa kemajuan pembangunan jalan, pertanian dan sebagainya sehingga waktu tempuh ke daerah dulunya yang panjang bisa dipersingkat".

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza