PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Berharapa Tradisi Balimua Dapat dilestarikan

Pasaman, tanamonews.com - Dalam rngka menyambut Bulan Suci Ramadhan  1445H/2024 M tradisi balimau selalu dilaksanakan di daerah Pasaman kusunya Kecamatan Lubuk Sikaping. Tradisi balimau yang dilaksanakan sehari menjelang bulan suci Ramadhan itu suatu tradisi yang diwarisi secara turun-temurun dan masih dilakukan samapai saat ini oleh masyarakat Pasaman. Senin, 11 Maret 2024.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Danny Ismaya berharap tradisi itu selalu dijaga agar bisa menjadi kebanggaam bagi masyarakat Pasaman. "Acara balimau adalah salah satu tradisi yang sudah turun temurun dan masih kita warisi sampai saat ini, alangkah baiknya tradisi ini selalu kita jaga agar tidak habis ditelan masa", Kata Danny.

Selain itu Danny juga berharap kegiatan acara balimau itu bisa menjaga kerukunan anatara masyarakat  di Pasaman Kususnya Lubuk Sikaping. "Dengan selalu dijaganua tradisi balimau ini kita berharap bisaenjaga kerukungam diantata sesama masyarakat, karena diacara balimau kita dari semua kalangan sudah pasti akan berkumpul untuk menyaksikan acara tersebut," Tutup Danny.(Anthony)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza