PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wako Lantik 64 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Tanamonews.com - Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, lantik 64 pejabat pimpinan tinggi pratama administator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi. Pelantikan ini berlangsung di Balairung rumah dinas wako, Kamis, 21 Maret 2024. Dari pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya itu, terdapat 3 pejabat pimpinan tinggi pratama, setara eselon dua, Ebyuleris sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukinan, Rahmat Afrisyaf Elsa sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Mihandrik sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan, merupakan suatu moment percepatan dan perbaikan kinerja SKPD. Parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, pangkat serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara. Dalam konteks ini, mutasi pejabat harus dimaknai sebagai suatu penugasan dan secara lebih bijak merupakan suatu amanah. 

"Kepada pejabat yang baru melakukan sumpah janji jabatan, saya berpesan cepatlah menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru. Bekerjalah sungguh sungguh. Bangun kerja sama yang baik dengan lingkungan kerja sebab kesuksesan itu bukan hanya datang dari dalam diri kita sendiri, akan tetapi tercipta karena adanya kerjasama tim yang solid, kokoh dan tidak saling mencari keuntungan dari pelaksanaan suatu kegiatan," ungkapnya.

Promosi, mutasi dan rotasi kali ini dilakukan pada 64 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi. Ada tiga pejabat pimpinan tinggi pratama, 22 pejabat administrator, 37 pejabat pengawas dan dua orang pejabat fungsional. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza