PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Sumbar M. Ridwan Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga

Tanamonews.com - Pariaman l Warga Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman antusias  menghadiri dan mengikuti kegiatan Sosialisasi Perda bersama Muhamad Ridwan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Provinsi Sumatera Barat pada Senin-Selasa,22-23/4/2023 di Hotel Nan Tongga Kota Pariaman.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat konstituennya tentang pentingnya membangun ketahanan keluarga sebagai pondasi yang sangat penting bagi terbentuknya karakter positif anak bangsa kedepannya.

Muhamad Ridwan dalam sambutannya menyampaikan kepada segenap keluarga, bahwa membangun ketahanan keluarga sudah diatur dalam Undang-Undang dan agar menjadi tanggung jawab bersama untuk membangun keluarga yang kuat, sehingga tercipta keluarga yang melahirkan generasi terbaik dimasa yang akan datang.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza