PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman bagi Pemudik, Dishub Bukittinggi Bentuk Posko Pelayanan Khusus di Terminal Aur Kuning

Bukittinggi, Tanamonews.com - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Perhubungan mendirikan posko khusus Angkutan Lebaran 1445 H untuk pelayanan masyarakat di Terminal Aur Kuning, Kota Bukittinggi. Pengawas Satuan Pelayanan Dinas Perhubungan Bukittinggi di Terminal Aur Kuning, Safrizon mengatakan selain dari Dinas Perhubungan, pelayanan juga diberikan oleh Dinas Kesehatan Bukittinggi.

Menurutnya, pelayanan dari Dinas Kesehatan yaitu pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dan personil dari armada angkutan. "Jika ada masyarakat, supir, kernet, petugas atau sejenisnya yang ingin memeriksakan kesehatannya silahkan datangi posko kami. Nanti akan dibantu memeriksa, agar nantinya ketika diperjalanan baik-baik saja," katanya saat diwawancarai, Kamis (4/4/2024).

Sementara itu, dari Dinas Perhubungan Syafrizon mengatakan pelayanannya yaitu berupa pemeriksaan KIR atau izin dan kesehatan kendaraan langsung di terminal. "Kalau dari kita bentuk pelayanannya yaitu pemeriksaan kendaraan, seperti KIR, izin, kesehatan kendaraan dan supir," ujarnya.

"Jika memang ada masalah dan tidak layak jalan, maka kita akan melarangnya," sambungnya. Ia mengungkapkan hal tersebut dilakukan agar kendaraan maupun penumpang bisa selamat dan aman dalam perjalanan. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza