PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Da'i Kondang Buya Ristawardi Dt. Marajo Berikan Tausiyah Jelang Buka Puasa Bersama di DPRD Sumbar

Tanamonews.com - Padang l Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Barat menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama Pimpinan Ormas dan Tokoh Masyarakat Sumbar pada Jumat, 5 April 2024. Kegiatan Buka Puasa Bersama itu juga dihadiri Pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, awak media yang meliput dan mempublikasikan kegiatan DPRD Sumbar dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, SH mengatakan, "Buka Puasa Bersama merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar pada setiap bulan suci Ramadan." Supardi menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa ini juga merupakan salah satu upaya mewujudkan silaturahmi yang semakin kuat antar stakeholder yang ada di Sumatera Barat.

Supardi mengatakan, “Terimakasih atas kehadiran bapak/ibu pada kegiatan buka puasa bersama ini. Semoga silaturahmi antara kita tetap terjalin dengan baik." Supardi mengapresiasi peran jurnalis yang telah mempublikasikan kegiatan DPRD Sumbar ke tengah-tengah masyarakat.

“Peran dari rekan -rekan jurnalis sangat penting sekali, karena melalui tulisan rekan-rekan jurnalis masyarakat tahu secara luas kinerja DPRD Sumbar", ujar Supardi. Dalam kegiatan Buka Puasa Bersama itu, Da’i kondang Sumbar Buya Ristawardi Datuk Marajo hadir mengisi ceramah agama menjelang berbuka. Dia menguraikan keutamaan ibadah di bulan suci Ramadan.

“Kita harus memperbanyak ibadah di bulan suci ini, karena Allah dan Rasul-Nya menjanjikan pahala yang berlipatganda dan agar kita menjadi insan yang bertakwa yang diganjar dengan surga", ajaknya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza