PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dosen Tamu DKV UNP Hadirkan Prof K dari Universiti Putra Malaysia

Tanamonews.com - Visiting dosen merupakan program aktivasi dalam mendorong Universitas Negeri Padang Menuju World Class University, Kamis, (18/4/2024) Desain Komunikasi Visual (DKV) melaksanakan kuliah Etika Profesi Desain yang menghadirkan Prof. Dr. Khairul Aidil Azlin B. Abd Rahman atau lebih populer dengan panggilan Prof K. Beliau merupakan pakar desain industri dan teknologi dari Universiti Putra Malaysia.

Kegiatan diawali dengan pengantar oleh Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual, Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn. Dilanjutkan dengan pemantik oleh tim pengajar yaitu : 1. Dr. Haris Satria, M.Sn; 2.Ir. Dr. Heldi, M.Si., Ph.D; 3. Dwi Mutia Sari, S.Ds., M.Ds. Adapun topik pada sesi ini, yaitu : Etika Profesional Desainer. 

Perkuliahan dilaksanakan secara berani menggunakan platform zoom dan diikuti oleh mahasiswa DKV angkatan 2021. Adapun poin pembicaraan pada sesi kali ini, yaitu : Etika Profesi Desainer, Komponen Etika, Kompetensi Desain. Materi disajikan secara interaktif dengan menggabungkan semua elemen visual dan audio visual dalam presentasi.

Interaksi antara Prof K dan mahasiswa sangat baik, hal ini dapat dilihat dengan tingginya animo mahasiswa mengikuti kelas tersebut. Program Visiting Lecturer ini dilaksanakan dalam 3 waktu, yaitu : 18, 25 & 29 April pada semester januari-juni 2024. Pelaksana yaitu Program Studi Desain Komunikasi Visual, Departemen Seni Rupa, Fakultas Bahasa & Seni, Universitas Negeri Padang.  Universitas Kelas Dunia UNP Jaya Selamanya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza