PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jelang Idul Fitri 1445 H, Perumda Air Minum Kota Padang berbagi Paket Sembako

Tanamonews.com, Padang - Jelang Idul Fitri 1445 H, Perumda Air Minum Kota Padang berbagi paket sembako untuk pelanggan yang tidak mampu. Sebanyak 250 paket sembako dibagikan langsung oleh Direksi di Masjid Atthohiriyah Perumda Air Minum Kota Padang.

Hal ini dikatakan Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal. Paket sembako ini merupakan zakat dari karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang. Dalam kesempatan ini, Dirut juga menyampaikan permohonan maaf lahir bathin dari keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang, tak lupa Dirut juga mengucapkan terimakasih telah setia menjadi pelanggan.

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal menjelaskan hasil zakat ini dikumpulkan setiap bulannya, melalui manajemen dari zakat seluruh karyawan/ti yang nantinya akan disebar dalam bentuk berbagi kebahagiaan untuk yang kekurangan.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza