PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Momen Ramadhan, Wako Erman Safar Santuni Ratusan Anak Yatim

Bukittinggi, Tanamonews.com - Ratusan anak yatim dapat santunan dari Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar. Santunan itu diberikan wali kota, setelah buka bersama di balairung rumah dinas wako, Kamis 04 April 2024. Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, banyak program pemerintah yang bisa dilakukan untuk memperhatikan dan membantu masyarakat, termasuk anak yatim. Baik itu pendidikan, termasuk kesejahteraan dari anak yatim, menjadi salah satu target pemerintah kota.

Ada lagi bantuan sosial yang diarahkan kepada anak yatim. Saat ini, jelang lebaran, Pemko coba bantu mereka yang telah ditinggal orang tuanya, untuk disantuni, agar anak yatim ini, juga dapat menikmati suasana lebaran Idul Fitri dengan hati yang senang. Dalam kegiatan buka bersama itu, Wako Erman Safar santuni 162 anak yatim, dihadiri Kepala Dinas Sosial, Camat, Lurah dan sejumlah perangkat daerah Kota Bukittinggi. ( DINA )

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza