PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembekalan Persiapan Purna Tugas PNS Tahun 2024

Bukittinggi, Tanamonews.com - Sebanyak 60 orang PNS dari Pemerintahan Kota Bukittinggi mengikuti kegiatan Pembekalan Persiapan Purna Tugas PNS Tahun 2024 pada tanggal 19 s/d 23 April 2024 di Kota Bogor. Peserta merupakan PNS dilingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi yang akan memasuki masa pensiun periode Mei 2024 sd Januari 2025 yang terdiri dari 20 orang PNS guru dan 40 org PNS non guru.

Kegiatan yang dihadiri secara langsung oleh Walikota Bukittinggi, H.Erman Safar, SH ini merupakan salah satu wujud penghargaan kepada PNS yg akan memasuki masa purna tugas yang telah memberikan pengabdian terbaik selama bertugas di Pemerintah Kota Bukittinggi. Selain itu untuk kegiatan ini bertujuan melatih kesiapan diri dan mental PNS yang akan pensiun.

Peserta pembekalan langsung diberikan materi oleh Ustadz Prof. H. Abdul Somad Lc, D.E.S.A., Ph. D. Selain itu, materi lain yang diberikan adalah tentang "Perencanaan Keuangan Dihari Tua" oleh Dr. M. Adib Sultan, ST, MT, "Menjemput Perubahan Kearah Lebih Baik" oleh Ustadz Ko Dennis Lim dan materi materi lain dari motivator dan juga dari kalangan entrepreneur yang ahli di bidang nya.

Diharapkan diakhir pelaksanaan pembekalan ini, para purna PNS kota Bukittinggi mempunyai bekal keilmuan, motivasi dan semangat baru dalam menjalani hari pasca purna tugas. (dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza