PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda Air Minum Kota Padang Bangun Infrastruktur Jaringan Pipa Kawasan Area Selatan Kota Padang

Tanamonews.com, Padang - Saat ini, Perumda Air Minum Kota Padang sedang fokus terhadap pengembangan infrastruktur guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat akan air bersih, terutama untuk kawasan selatan Kota Padang. Seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kawasan suatu area, menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang lebih ekstra bekerja keras agar air yang mengalir ke pelanggan tetap kontinyu dan tidak terganggu.

Pembangunan IPA kapasitas 50 l/d yang nantinya dikhususkan untuk menambah suplai air ke kawasan selatan Kota Padang telah selesai. Saat ini Perumda Air Minum Kota Padang sedang mengejar pemasangan jaringan pipa dn 300 hdpe dari Komplek Kampung Baru Cengkeh hingga Bukit Putus, guna memenuhi kebutuhan pasokan air bersih pelanggan untuk area selatan Kota Padang.

Perumda Air Minum Kota Padang mengatakan proses pembangunan Infrastruktur Jaringan Pipa Kawasan Area Selatan Kota Padang dalam pelaksanananya juga melalui banyak tahap dan proses sehingga tidak dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Terlebih pelaksanaan pekerjaan hanya bisa dilakukan pada malam hari, mengingat lokasi pekerjaan merupakan akses lalu lintas kendaraan besar dan kecil.

Dalam setiap pelaksanaan pekerjaan perpipaan, akan ada dampak yang terjadi pada suatu daerah dimana lokasi pekerjaan tersebut berlangsung. Dan hal ini menjadi tanggungjawab besar bagi Perumda Air Minum Kota Padang untuk sesegeranya menyelesaikan pekerjaan tersebut ini, ujarnya.

Untuk pelanggan terdampak, Perumda AM Kota Padang setiap hari, sedari pagi hingga subuh tetap memberikan suplai air bersih kepada daerah terdampak. Untuk itu, Perumda Air Minum Kota Padang menyampaikan mohon maaf atas gangguan dan kendala yang terjadi khusunya untuk daerah Jondul Rawang dan sekitarnya. 

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan air bersih adalah tanggungjawab Perumda Air Minum Kota Padang, untuk itu bantuan air gratis melalui mobil tangki tetap berjalan setiap harinya kedaerah terdampak. Sekali lagi mohon maaf dan gunakanlah air dengan bijak. Semaksimalnya Kami upayakan semua proses pekerjaan berjalan sesuai dengan rencana dan tanpa kendala, pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza