PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Prestasi Gemilang : 17 Mahasiswa FTIK UIN Batusangkar Raih Sukses dalam Seleksi AICOIES III 2024

Tanamonews.com -  Kebanggaan meliputi kampus Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Sebanyak 17 mahasiswa telah menunjukkan kepiawaian mereka dalam dunia menulis. Mereka berhasil melalui seleksi AICOIES III 2024 yang diadakan di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi tanggal 2-3 Mei 2024 dengan gemilang.

Dari beragam program studi, mereka mengemban peran yang luar biasa. Misalnya, lima mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), di antaranya Zakiah Zalzabila, Nova Yulia, Nur Adha Karim, dan Arsyizahma Wita. Begitu juga, tiga perwakilan dari Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), termasuk Maya Anggreini, Silva Fitri, dan Sisri Wahyuni.

Program Studi lain juga tak kalah membanggakan. Seperti Pendidikan Agama Islam (PAI) yang diwakili oleh Mela Amelia Santika, Islam Madina, Zulkifli dan Asa Syarosy. Begitu pula dengan Program Studi Bimbingan Konseling (BK) yang memperoleh tiga perwakilan: Siti Nurhidayu, Zakia Arifani, dan Delpita Darma. Tidak ketinggalan, dua mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiah (PGMI), yaitu Syarifatul Ulya dan Sonia, serta satu lagi dari Program Studi Tadris Bahasa Inggris (TBI), yaitu Syafiq Yastasir juga meraih prestasi.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Prof. Dr. Suswati Hendriani, M.Pd., M.Pd, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa dan ketua program studi atas dedikasi mereka. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan keunggulan individu, tetapi juga kualitas pendidikan yang diberikan di fakultas ini. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi semua untuk terus berprestasi dan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza