PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

"REUNI AKBAR 25 TAHUN SMANSA 99 PAYAKUMBUH BERJALAN SUKSES"

Tanamonews.com - Setelah kegiatan SMANSA 99 ON THE ROAD yang dilaksanakan pada tanggal 7 April 2024 dengan pendistribusian Bantuan Stimulan Lebaran sebanyak 214 Paket dan Paket takjil sebanyak 200 Paket, kembali SMANSA 99 menggelar acara puncak yaitu Reuni Akbar SMANSA Angkatan 99 yang diadakan di SMA N 1 Payakumbuh pada hari Sabtu tanggal 13 April 2023,.

Adapun kegiatan dimaksud dihadiri sebanyak lebih kurang 100 alumni yang berasal dari kampung dan Rantau yang sengaja pulang untuk dapat mengikuti kegiatan dimaksud. Selain itu juga turut mengundang Kepala Sekolah SMAN 1 Payakumbuh yang menjabat saat ini yakni Bpk. Drs.H.Erwin Satriadi M.Pd serta sebanyak 14 pensiunan guru yang pernah mengajar di SMANSA 99 yang dikordinatori oleh Bpk. Azer Helmi selaku ketua pensiunan guru SMAN 1 Payakumbuh. 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Sekolah Dalam penyampainnya beliau memaparkan pentingnya peran alumni terhadap perkembangan sekolah, alumni sebagai kontrol dan juga merupakan bagian dari penguatan terhadap prestasi sekolah. Selanjutnya Ketua pensiunan Bpk. Azer Helmi juga menyampaikan kebanggaan dan keharuannya terhadap angkatan 99 yang terkenal bandel, sampai-sampai beliau masih mengingat anak2 didiknya yang suka tidur di Laboratorium dan yang suka bolos serta juga yang berprestasi disekolah, bahkan masih mengingat anak2 didiknya yang hadir saat ini sudah banyak yang berhasil baik dikampung maupun dirantau.

Kegiatan berjalan hikmat penuh haru dan sangat meriah, dari penyerahan kenang2an, salam-salaman, nyanyi bersama serta pelepasan Balon gas sebanyak 25 buah ke udara yang merupakan simbol 25 tahun sudah Alumni SMANSA 99 aktif sejak tamat disekolah. Selanjutnya Didi Kurniawan sering disapa Kudik selaku Ketua SMANSA 99 yang berdomisili dibekasi melalui sambutannya menyampaikan hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami dirantau, bisa bersilaturahmi dengan teman-teman seperjuangan bahkan dengan guru-guru yang pernah mengajar kami, dan suatu kehormatan bagi kami disuguhkan acara seperti ini, dan kami sangat memberi apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan ini, mudah-mudahan menjadi agenda tahunan kita bersama.

Selanjutnya disisi lain Kordinator Kegiatan Reuni Akbar SMANSA 99 Robby Hafanos disapa Obie juga mengucapkan terima kasih sebesar2nya kepada semua pihak yang terlibat didalam terlaksananya kegiatan tersebut terutama kawan2 Alumni SMANSA 99 baik tenaga, fikiran bahkan materi, dimulai dari kegiatan SMANSA 99 ON THE ROAD sampai acara Puncak Reuni Akbar SMANSA 99 terlaksana dengan baik dan sukses berkat niat baik dan kerjasama yang baik, serta dukungan dari Sponsor Abud's Kebab, Polres Payakumbuh, Dinas Perhubungan serta Dinas Koperasi UKM Kota Payakumbuh. 

Dalam hal ini Robby juga berpesan kepada kawan-kawan seperjuangan agar kita semua membangun sebuah kekuatan jaringan (The Power Of Network) yang nantinya akan bisa memberikan mamfaat kepada generasi penerus kita khususnya anak2 kita kedepannya, saling bantu membantu apabila ada kawan2 kita membutuhkan bahkan adek-adek kita yang bersekolah di SMAN 1 Payakumbuh. Kegiatan Reuni Akbar SMANSA 99 pada dasarnya tidak hanya hiburan semata namun banyak nilai-positif yang bisa dipetik dari kegiatan dimaksud ujar Obie.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza