PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tali Asih Pemko Bukittinggi Untuk Pilar Sosial

Bukittinggi, Tanamonews.com - Wali Kota Bukittinggi sampaikan tali asih sekaligus evaluasi kinerja untuk  332 pilar sosial se Kota Bukittinggi. Pertemuan dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Kamis, 4 April 2024. Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi pilar sosial Kota Bukittinggi, karena telah menjadi tonggak terdepan pemerintah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat hingga tingkat bawah. Bagaimana, data masyarakat yang membutuhkan benar benar didapat secara baik. 

Wako menambahkan, evaluasi dan penyerahan tali asih ini, dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas Pilar-Pilar Sosial Kota Bukittinggi guna tercapainya penyelenggaraan kesejahteraan sosial yang lebih merata dan tepat sasaran. Wako juga menyerahkan tali kasih untuk PSM sebanyak 299 orang, Tagana 30 orang, Pendamping TKSK 3. 

Kepala Dinas Sosial .,Bukittinggi, Syanji Faredy, menyampaikan, pilar pilar sosial Kota Bukittinggi saat ini berjumlah 332 orang. Seluruhnya tersebar di setiap kelurahan Kota Bukittinggi. Pekerja Sosial masyarakat, TKSK dan Tagana ini merupakan relawan sosial, yang pekerjaannya berhubungan .dengan kesejahteraan sosial. Ada empat sektor pekerjaan PSM, rehabilitasi sosial, perlindungan sosial  jaminan sosial dan pemberdayaan sosial. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza