PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua Garnita Sumbar Kirimkan Paket Sembako Untuk Korban Bencana Tanah Datar

Tanamonews.com - Ketua Garnita Sumatera Barat Lisda Hendrajoni, mengirimkan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat Yanh menjadi korban bencana alam banjir lahar dingin di Kabupaten Tanah Datar, Minggu (19/5). Bantuan tersebut disalurkan langsung ke masyarakat serta melalui wali jorong dan pemuda oleh Tim Garnita Tanah Datar.

“Selaku organisasi kewanitaan Partai Nasdem, kami menyalurkan bantuan untuk Dunsanak dan saudara kami yang tertimpa bencana banjir lahar dingin di Kabuoaten Tanah Datar. Karena keterbatasan akses transportasi, kami mempercayakan kepada tim untuk datang langsung ke lokasi yang terdampak berat,” ucap Lisda Hendrajoni.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, susu bayi dan air minum, sebanyak 350 paket untuk tahap awal, dan rencananya akan dilanjutkan untuk wilayah lainnya. “Karena keterbatasan armada dan akses, kita kirimkan pada tahap awal ini sebanyak 150 Paket, nanti akan kita kirimkan secara bertahap di Kabupaten Tanah Datar dan juga di Kabupaten Agam. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Dunsanak kita yang dilanda musibah,” ucapnya.

Lisda Hendrajoni yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem tersebut menyebut, ikut merasakan duka atas musibah masyarakat Sumbar yang dilanda bencana bertubi-tubi sejak beberapa bulan terakhir. Lisda juga mengajak seluruh pihak bersatu padu dalam penanganan dan kepentingan masyarakat Sumatera Barat.

“Bencana yang terjadi di Sumatera Barat dalam beberapa bulan terakhir, meninggalkan duka yang mendalam bagi para keluarga korban. Ini merupakan duka kita bersama, yang harus ditangani bersama. Segala pihak harus saling bahu-membahu dalam penanganan untuk kepentingan masyarakat Sumatera Barat,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Garnita Tanah Datar Gita Ariani, didampingi Koordinator lapangan Afdhal Zulka, menyampaikan pesan terima kasih dari masyarakat kepada bunda Lisda yang selalu hadir ditengah duka masyarakat. “Kami atas nama Garnita Tanah Datar dan masyarakat menyampaikan rasa Terima kasih kepada Bunda Lisda Hendrajoni yang selalu hadir ditengah duka masyarakat. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT, Aamiin,” ungkapnya. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza