PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tingkatkan Sinergitas Basamo Mambangun Nagari, Danrem 032/Wbr Bersama Gubernur dan Forkopinda Trabas Bersama

Tanamonews.com - Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersy bersama Gebernur Sumatra Barat H.Mahyeldi Ansharullah,S.P. bersama Prajurit Korem 032/Wbr, Forkopimda dan Comunitas Trabas melaksanakan Trabas Bersama  minggu, 5/5/2024. Titik Star di mulai dari Gerbang Tol Padang Sicincin By Paas Padang Simpang Gor Utama Sumbar dengan jarak tempuh  40,8 km dengan titik finis Simpang Tol Tarok City sicincin.

Walaupun di guyur hujan ,tidak mematahkan semangat para Bicker Trabas menaklukan medan Trabas padang sicincin. Terlihat dari Antusias dan semangat nya Danrem 032/Wbr dan Gubernur Sumbar ,"Utamakan Foktor keselamatan di jalan ,karena ini  bukan pertandingan siapa yang cepat," ujar Danrem 032/Wbr.

Kami yakin giat Trabas ini penuh semangat kebersamaan,kepedulian. Hal ini patut di ambil dan di terapkan dalam giat sehari hari nanti,dan ini sesuai dengan motto Danrem 032/Wbr ," Basamo mambangun Nagari,".

Ikut hadir mendampingi Kasintel Kasrem 032/ Wbr Kolonel Inf Hendra Wijaya, Kasiops 032/Wbr Kolonel Inf Ahmad Fikri Dalimunthe, Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang, Kadispora Sumbar dan unsur Forkopimda lain nya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza