PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kodim 0311/Pessel Gelar Penyuluhan Hukum Pada Prajurit


Tanamo News | Painan -  Penyuluhan hukum merupakan wahana untuk menggugah kesadaran setiap prajurit agar lebih sadar hukum supaya terhindar dari segala macam bentuk pelanggaran.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0311/Pessel dalam hal ini di wakilkan oleh Danramil 06/Bayang Kapten Arh Warsidi saat memberikan sambutan pada pelaksanaan penyuluhan hukum yang bertempat di aula makodim 0311/Pessel jln. H Ilyas Yacub Painan, pada Selasa (10/7).

Sementara itu, Kalakdukbankum Kumdam I/BB Letkol CHK (K)  Herti J Ambarita, S.H, M.H. selaku pemberi materi juga menambahkan, setiap prajurit harus memahami hukum sehingga setiap prajurit juga mengetahui batasan-batasan prilaku yang di bolehkan ataupun yang tidak sesuai dengan peraturan di tubuh TNI maupun dalam perundang-undangan.

Lebih lanjut, beliau juga menjelaskan maraknya peredaran narkoba saat sekarang ini, diminta kepada para babinsa selaku ujung tombak TNI-AD agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di wilayahnya, sehingga dapat mempersempit ruang gerak para pelaku pengedar nya.

Tidak lupa kalakdukbankum Kumdam I/BB Letkol CHK (K)  Herti J Ambarita, S.H, M.H. mengingatkan tentang penting Netralitas TNI bagi seluruh prajurit Kodim 0311/Pessel mengingat tidak lama lagi negara kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif.

"Untuk itu, bagi segenap prajurit agar selalu memegang teguh netralitas TNI sehingga Tidak merusak citra TNI-AD  dimata masyarakat"tegasnya".

Hadir dalam acara Tersebut, Kalak Dukbankum Kumdam I/BB Letkol Chk (K) Herti J Ambarita. S.H M.H, Kakum Korem 032/Wirabraja Mayr CHK Hendra Mulyadi SH., Paur Undang/Lahkara Kapten CHK Robby Optemy. S.H, ‎ Para Danramil, Perwira Staf Kodim 0311/Pessel, Prajurit dan PNS Kodim 0311/Pessel.
 


#ia.1*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza